From: Agus Sariyanta
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 29, 2006 10:15 AM
Subject: RE: e-ketawa :-) Lanjutan - Acara Terbesar Menyambut Tahun Baru 2007

Pasti MLM perusahaannya kan?
Pasti Tianshi ...

  -----Original Message-----
  From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Hendry
Salim
  Sent: Friday, 22 December, 2006 4:40 PM
  To: e-ketawa@yahoogroups.com

  Teman2x, dimohon jangan katakan ini modus baru. Acara ini benar2 diadakan
tanggal tersebut selama 3 hari. Acara ini diadakan oleh suatu perusahaan.
  Pertanyaan dari teman2, kenapa gak ada di media massa?
  Jawabannya adalah semua orang yang mau mengikuti acara ini hanya dapat
memperoleh undangan dari relasi/teman yang punya hubungan dengan perusahaan.
Jadi terjawab kan mengapa tidak ada di media massa. Jadi tanpa undangan, orang2
yang mau ikut tidak dapat memperoleh tiket langsung dari perusahaan.

  Jika ada yang berminat, silahkan sms/telp saya dan kita bisa janjian
ketemuan, kemudian akan saya kenalkan dengan perusahaannya baru bisa
mendapatkan tiketnya.

  Saya katakan sekali lagi, akan sangat rugi jika tidak ikut berpartisipasi
dalam acara ini, karena semua orang2 dari mancanegara (luar negeri) hadir dan
akan membuat kemacetan di sekitar kemayoran jakarta. Kalian semua yang ikut
dalam acara ini akan bertemu langsung dengan milyarder2 baik dari dalam maupun
luar negeri.

  Jika ada yang masih ragu, mohon pertanyaannya dan saya akan menjawab dengan
senang hati kepada teman2 semua. Saya sangat mengharapkan keikutsertaan semua
teman2 disini.

  Saya tunggu konfirmasi maupun pemesanan tiket dari teman2, dan saya akan
bertemu langsung dengan teman2 yang ingin pesan kemudian dikenalkan dengan
perusahaan yang mengadakan acara ini. Segera dapatkan tiketnya, jangan sampai
terlewatkan, karena saya katakan sekali lagi akan sangat rugi jika terlewatkan
begitu saja.

  Acara ini tercatat dalam REKOR MURI dan saya mengajak teman2 semua untuk
menjadi bagian dalam sejarah kita dengan ikut serta dalam acara ini.

  .

Kirim email ke