Itu khan seminarnya Amway kl di istora senayan, ya khan?

________________________________

From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of David
Silalahi
Sent: Tuesday, January 02, 2007 5:32 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: Re : e-ketawa :-) Minta pertanggungjawaban dari Sdr. Hendry Salim
--> hayo mana buktinya....

kalo gak ada pertanggung jawaban

langsung aja di BANNED ..

eh kok gue jadi serius...ini milis e-serius bukan yak?

On 1/2/07, E-ll-Y <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> > wrote:

silahkan kirim ke saya, nanti akan saya forward ke milis, karena banyak anggota
milis yg masih penasaran akan penawaran dari Sdr. Hendry tempo hari.

mohon dicatat ya, bukan hanya email dari Sdr. Hendry yg di blok, tp semua
anggota baru yg belum aktif, statusnya memang "moderated", artinya email baru
akan masuk ke milis setelah dirilis oleh moderator.

dan kemarin2 memang tersendat untuk merilis email yg masuk dikarenakan adanya
libur dan kebetulan jaringan internet yg sedang down (bencana di Taiwan).

moderator jg manusia lho...

duile bahasanyaaaaa.... gak ku ku deeeee...

Hendry Salim <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> > wrote:

        Bu Elly mau minta pertanggungjawaban saya kan? Pertanggungjawaban
kenapa?

        Saya kasih tau ya dan tolong ibu bantu forward ke milis e-ketawa,
karena saya sekarang gak tau kenapa saya tidak bisa forward ke milis e-ketawa.
Semua email saya ditolak dan tidak bisa masuk ke e-ketawa.

        Padahal sebelum tanggal 29 des kemaren, saya mau ralat tempat yang
tadinya memang mau diadakan di kemayoran tetapi pindah ke Istora Senayan Gelora
Bung Karno.

        Saya pikir semua member disini sebenarnya ingin bertanya2 tetapi tidak
ada yang berani menghubungi saya untuk info lebih lanjut. Karena sejujurnya
saja, email saya mungkin diblok sama moderator jadi bukan saya pengecut atau
penipu, tetapi email saya di blok.

        Kalau ibu memang mau info lebih detail, ibu bisa tinggalkan no. hp jadi
saya bisa jelaskan semuanya.

        Yang jelas saya tidak terima kalau dikatakan penipu.