klo gw yg nonton aaja deh....hehehehe

----- Original Message -----
From: Agung Yuniarto
To: e-ketawa@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 11, 2007 1:56 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) sumbangan utk bush (sori klo dah pernah)

Wakakakakakakakakakakakkkk
aku nyumbang koreknya !
  ----- Original Message -----
  From: ITG.Business Analysis
  To: [EMAIL PROTECTED] ; e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 11, 2007 9:52 AM
  Subject: e-ketawa :-) sumbangan utk bush (sori klo dah pernah)

  Arlington Avenue, jalan di Washington DC, tak seperti biasanya, macet!

  Aku yang kala itu terjebak di dalamnya: "Ternyata di Amrik juga ada
  macet." Tak lama ada bule ngetuk kaca mobil yang kukendarai, kubuka
  kaca sambil nanya pakai Bahasa Inggris-Mbantul...

  "Ada apa, koq macet?"

  "Presiden Bush diculik teroris..! Terorisnya minta tebusan 75 juta
  dolar, jika tidak, Presiden Bush mau disiram bensin terus dibakar!"

  "Lantas, tugas anda?" tanyaku.

  "Tugas saya adalah mengumpulkan sumbangan
  dari tiap mobil yang lewat..."

  "Berapa saya harus menyumbang?" kataku yang bingung
  dengan jumlah sumbangan yang harus kuberikan.

  "Terserah, seikhlasnya, tetapi yang lain ada yang ngasih 5 liter,
  7 liter, bahkan 10 liter bensin..."

  regds,
  yud

Kirim email ke