Joe daN Alex ADALAH SAUDARA KEMBAR..

Joe punya perahu tua yg terus dirawatnya.

suatu hari..Ada beberapa orang yg menyewa perahunya untuk weekend di tengah
laut,

malangnya perahu itu tenggelam, karena kondisinya memang parah.

Lalu setelah seharian berusaha mengangkat kapalnya dari dasar laut dan tidak
berhasil..lalu ia pulang ke desanya.

Istri Alex (saudara Joe) kebetulan meninggal pada saat Joe sdg ditengah laut.

Waktu Sore itu Joe mampir ke sebuah toko, pemilik toko,Nyonya tua, salah

mengira bahwa Joe adalah Alex yang istrinya baru meninggal..

Nyonya tua : "maaf atas kehilanganmu, kau pasti merasa sangat sedih"

Joe mengira nyonya itu sdg membicarakan kapalnya

Joe : " Oh tidak nyonya, saya sangat bersyukur saya bisa lepas darinya"

Joe :"Dia memang sudah membusuk dari awalnya"

Joe :"Bawahnya udah kropos, dan baunya seperti ikan mati "

Joe :"udah gitu selalu berair,mana belakangnya seperti mau patah trus lubangnya
di depan besar sekali"

Joe :" Setiap saya pakai , lubangnya jadi semakin besar, berair kemana-mana"

Joe :" Tapi saya pikir yang membuat dia berakhir itu waktu saya sewakan ke
empat orang itu"

Joe :"Saya sudah peringatkan mereka, kalau dia ga terlalu bagus dan baunya gak
enak, tapi mereka ga perduli"

Joe :"Bedebah2 bodoh itu mencoba memasukinya sekaligus hingga dia terbelah dua"

Nyonya Tua : --menatap joe terpesona sebelum pingsan--

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news

Kirim email ke