Ke LAUT aj kaleeeeeeeeeeeee.............

==============================
PT. NXP Semiconductors Batam
Jl. Beringin Lot 1 LV. 1
Tel  : 0770-611388 ext. 182 / 183
Fax : 0770-611638
Mail to : [EMAIL PROTECTED]
==============================

"Petronela, Dwi Yunita" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by:
e-ketawa@yahoogroups.com
Please respond to
e-ketawa@yahoogroups.com

<e-ketawa@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: e-ketawa :-) Jika Demikian Kehendakmu
Classification

Tapi.....Bagaimana jika cintanya membuat aku terganggu....??
Membuatku merasa tidak nyaman.....
dan yang pasti.....
Membuatku semakin tidak menyukainya.....

Apa yang harus aku lakukan......???
Haruskah aku memarahinya.......???
Haruskah aku membentaknya.......???
aTau....Haruskah aku semakin membencinya.......???
(amit2 sih.....ntar gw malah jd cinta lagi ama dia...)

Give me some advice please.......

Best Regards,
..uWie..