---------- Forwarded message ----------
From: cute-lanny <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Feb 12, 2007 8:06 AM
To: novi are <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
Wibiasa bismanara <[EMAIL PROTECTED]>, wira yudha <
[EMAIL PROTECTED]>, Tricia Oktavia <[EMAIL PROTECTED]>, cita
cinta <[EMAIL PROTECTED]>, putri fauzia <
[EMAIL PROTECTED]>, albert dewantoro <[EMAIL PROTECTED]>,
Denayora Yoilos <[EMAIL PROTECTED]>, dhika SL <[EMAIL PROTECTED]>, Eka
Suhada Prasetya <[EMAIL PROTECTED]>, indiswari gunanto <
[EMAIL PROTECTED]>, Andy sarly <[EMAIL PROTECTED]>, Harta Nan
<[EMAIL PROTECTED]>, faisal <[EMAIL PROTECTED]>, ajeng <
[EMAIL PROTECTED]>, Leonardus Yogi <[EMAIL PROTECTED]>, lanny
delima <[EMAIL PROTECTED]>, Maya Savira <[EMAIL PROTECTED]>, natasha
tuhatu <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], Tya Paris
<[EMAIL PROTECTED]>

Jokes ah... :-D

:D

Iie menjadi seorang pengacara dan ternyata Iie mempunyai
bakat sebagai pengacara dan terbukti setelah lulus dari S3
hukum di Universitas Sakit Jiwa, Iie menjadi pengacara
yang sukses.

Pada suatu hari, Iie memarkir BMW merahnya di tepi jalan.
Setelah turun dari mobilnya, ada sebuah metro mini yg
melaju dengan kencang dan menyerempet pintu mobilnya
sampai hancur. Kemudian Iie menelepon polisi.
Berikut percakapan Iie dengan Polisi:

Iie : Saya menjadi korban. Saksinya adalah tukang parkir di sana.
Supir metro mini tersebut saya tuntut dengan KUHAP
pasal 22 tentang percobaan pembunuhan berencana...

Polisi : Saya rasa ini kecelakaan. Anda seharusnya bersyukur,
meskipun tangan kiri putus akibat terserempet metro mini,
Anda masih hidup.

(Iie tersadar & kemudian melirik lengan kirinya yang
ternyata sudah hilang)

Iie : Saya tambahkan tuntutan saya lagi. Supir itu juga
mencuri jam tangan Rolex saya dengan paksa.

Polisi :???

-------
Setelah mobil dan jam Rolex-nya lenyap akibat kecelakaan,
akhirnya Iie jatuh miskin. Dia menjadi seorang pengemis.

Dengan sisa2 tenaga Iie datang ke sebuah restoran.
Dia minta makanan kepada Yatie pemilik restoran.
"Bu, beri saya makan, sudah tiga hari saya tidak makan".

Yatie kemudian berkata, "mau nasi yang kemarin?".

Dengan antusias Iie menjawab, "boleh bu, nggak apa-2 koq,
udah biasa".

Lalu jawab Yatie, "Kalo gitu dateng aja besok

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

detektif

Pak Inspektur datang dan menghampiri Detektif Eka,
anak buahnya.

"Bagaimana, apakah sudah tercium siapa pembunuhnya ?"
tanya Inspektur.

Dengan gugup Detektif Eka menjawab,
"Su...sudah, Komandan. Peragawati yang jadi simpanan itu
dibunuh oleh direktur perusahaan terkenal karena
meminta pertanggungjawaban. Tapi..sa...sa. ..saya belum
berhasil menciumnya, habis deg-degan sih...."

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Jendela

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja
bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut,
dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan
kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan,
ia mengaku tidak bersalah.

"Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah
sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur,"
kata si pria.

"Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?,"
tanya wartawan.

"Ya seperti kebiasaan di kampung... saya selalu buka
jendela sebelum tidur....Abis gerah sih!!,"
jawabnya dengan santai.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Fotografer

Eka, seorang fotografer mendapat tugas dari editornya
untuk mengambil gambar kebakaran hutan yang sedang
terjadi di Kalimantan. Eka segera berangkat ke lapangan
terbang Pondok Cabe mencari pesawat ringan Cessna
yang disewa kantornya. Doi pun segera naik ke sebuah
pesawat yang mesinnya sedang hidup.

"Woi, Mas! Buruan berangkat! Kita udah telat, nih!"
teriak si Eka pada Jon yang duduk di kursi pilot.
"Ya....iya.. .sabar, Bu," kata Jon gugup.
Pesawat ringan itu kemudian mengudara dengan susah payah.
Sesampainya di atas wilayah udara Kalimantan,
cuaca mendadak buruk dan penuh asap.

"Mas, turunin pesawatnya sedikit, bikin manuver,
aku mau ngambil gambar nih!" kata Eka.
"A...pa, Bu? Ngambil gambar??" tanya Jon.
"Iya. Aku ini fotografer udara!" .
"Apa??? Fotografer?? ? Jadi Ibu bukan instruktur terbang
yang mau ngajarin saya cara mendarat?!!! "

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

melamar kerja

Seorang laki2 pengangguran melamar sebagi tukang
pembersih di Microsoft.

Personalia mengetest dia (membersihkan lantai) dan menginterview.
Lalu dia mengatakan: "anda diterima, berikan email anda,
kami akan mengirim dokumen yang diperlukan."

Laki-laki itu bilang bahwa dia tidak memiliki komputer
dan juga email. Personalia lalu mengatakan bahwa tanpa email,
laki2 tersebut tidak exist secara virtual dan tidak bisa dipekerjakan.

Laki-laki itu meninggalkan gedung dengan kecewa dan
hanya memiliki $10 di kantong. Dia lalu pergi ke Supermarket
terdekat dan membeli 10 kg tomat.

Lalu dijualnya tomat tersebut door to door dan habis dalam 2 jam.
Dengan demikian dia melipat gandakan kapital nya.
Lalu diulangnya aksi tersebut sebanyak 3 kali
dan akhirnya memiliki uang sebanyak $160.

Dengan itu dia sadar, bahwa dia bisa bertahan hidup dengan
cara itu. Lalu dikerjakannya dengan sungguh2.
Setiap hari dia dapat melipat gandakan kapitalnya.
Setelah beberapa waktu dia membeli mobil dan
mendistribusikan dagangannya dengan mobil tersebut.
Dalam 5 tahun dia bisa menguasai Supermarket Chain
terbesar di USA.

Dia mulai memikirkan masa depan dan ingin membuat
asuransi untuk keluarganya. Dipanggilnya sales asuransi
dan membicarakan rencananya. Seusai pembicaraan sales
tersebut menannyakan email laki2 tersebut.
Dia menjawab lagi, bahwa dia tidak memiliki komputer
dan email adress.

Sales tersebut berkata: "Aneh, anda membangun
perusahaan besar, tapi tidak memiliki email.
Bayangkan apa yang anda bisa perbuat jika anda
memiliki komputer dan email."
Laki2 itu menjawab: "Jadi tukang bersih2 di Microsoft"

Lesson 1: Internet tidak bisa menyelamatkan diri anda

Lesson 2: Kalau anda ingin kerja di Microsoft anda perlu Email address

Lesson 3: Tanpa Internet anda bisa menjadi miliarder dengan kerja keras

Lesson 4: Karena anda menerima cerita ini dengan email,
kemungkinan anda menjadi tukang bersih2 akan lebih besar
daripada menjadi milyarder.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Karyawan baru

Andri mendapatkan fasilitas kerja yang hebat sekali.
Dia memiliki sebuah ruang dengan AC, telepon, televisi,
internet, dan tentu saja 1 set PC yang canggih.

Suatu ketika di mengetik sebuah laporan.
Tiba-tiba saja bosnya masuk dengan marah-marah.

Bos: "Hei! Kamu menulis dengan WordStar DOS ya?
Dasar Bodoh!Sekarang itu sudah tahun 2006!!
Harusnya kamu bisa menulis dengan Microsoft Word!!"

Andri : "Habis ini ruang ber-AC sih!"

Bos: "Apa hubungannya dengan hal itu?
Jangan cari-cari alasan!!"

Andri : "Bos lihat saja sendiri ke AC itu!"

Bos itu lalu melihat ke AC dan ada tulisan:
"...AIR CONDITIONED ROOM, DO NOT OPEN WINDOWS!!"

Andri: "Kalau buka Windows saja tidak boleh
bagaimana mau buka Microsoft Word!!!!"

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

konselor

Iie baru saja memulai pekerjaan barunya sebagai seorang
konselor di sebuah sekolah dasar.
Dia selalu bersemangat untuk memberikan nasihat kepada
anak-anak di sekolah itu.
Pada suatu jam istirahat, dia melihat seorang anak yang
tengah berdiri sendirian di pinggir lapangan sepak bola
padahal teman-temannya yang lain asyik bermain di
tengah-tengah lapangan saling mengoper bola satu sama lain.

Iie mencoba mendekati anak itu dan bertanya
apakah dia baik-baik saja.
Anak itu menjawab bahwa keadaannya baik-baik saja.
Mendengar jawaban itu Iie lalu meninggalkannya.

Beberapa saat kemudian Iie memperhatikan lagi kalau
anak itu masih sendirian di posisi yang sama.
Iie kini yakin bahwa anak ini pasti sedang mendapat masalah.
Sekali lagi Iie mendekati anak itu dan berkata penuh kelembutan,
"Apakah kamu mau kalau aku menjadi temanmu?"

Anak itu menjawab, "Oke!" sambil menatap sepintas ke arah Iie.
Merasa bahwa pendekatannya berhasil Iie bertanya lagi,
"Kenapa kamu berdiri sendirian di sini?"
"Karena ...," jawab anak itu dengan penuh keheranan,
"... aku menjadi kipernya!"

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Otak

Seorang pegawai restoran minang, di pecat oleh bosnya
karena menawarkan gulai otak kepada bosnya yang
sedang makan. Padahal dia bertanya dengan sopan

"Bapak makan tidak pakai otak?"

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Pajak

Pada suatu hari Direktur Jenderal Pajak sedang melakukan
dengar pendapat dengan Komisi IX DPR tentang pajak.

Dirjen Pajak mengatakan, "Adalah suatu kehormatan bagi
kita sebagai warga negara untuk membayar pajak dengan
TERSENYUM," ujarnya memaparkan program2nya.

Jon yang kebetulan mempunyai bisnis di daerahnya cukup besar,
langsung berteriak kegirangan,
"Allhamdulillah, tadinya saya kira bahwa pajak harus dibayar dengan uang."

LaNnY DeLiMa B

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

Kirim email ke