Note: forwarded message attached.

---------------------------------
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
--- Begin Message ---

Note: forwarded message attached.

---------------------------------
Never Miss an Email
Stay connected with Yahoo! Mail on your mobile. Get started!
--- Begin Message ---

Maaf moderator untuk Posting mail ini,mungkin informasi ini ada manfaatnya
Jika tidak di Aprove..saya mohon diabaikan saja,terimakasih...

Awalnya saya tidak percaya program cari uang seperti ini,sering saya terima
lewat mail ini dimilis,malah saya sempat me-reply email program ini dan mencaci
maki orang yang mengirim kpd saya,ssekali saya iseng dan coba untuk klik URL
asiabersama ini dan saya baca dengan seksama, Eh ternyata program ini berbeda
dengan program cari duit lainnya, yang hanya menguntungkan pengelola saja,dan
di program ini benar-bener menghasilkan (silahkan lihat daftar mutasi rekeneng
saya ),kesimpulan saya 'Berpikir positif dan jangan cepat menilai program ini
sebagai sampah atau Spam'.karena program ini bisa membuat saya tersenyum setiap
waktu.

Ya, hanya dengan investasi 4 x Rp. 20.000 = Rp. 80.000 anda bisa memperoleh
income tanpa batas disini :

http://www.asiabersama.com/?id=tazmania
bukti mutasi yang masuk ke rekening salahsatu member di bawah ini
            Tanggal : 24/11/2006 Jam : 09:31:09

                  Nomor Rekening :  22111XXXXX
                  Nama :  SULTHANI ICHSAN
                  Periode :  21/11/2006 - 24/11/2006
                  Mata Uang :  IDR

                  Tgl. Keterangan Cab. Mutasi Saldo
                  21/11 TRSF E-BANKING CR
                  2111/FTSCY/0000100
                  DARI SONG JAU
                  ASIA BERSAMA
                  SANDRA MARLINA 0000 20,005.00 CR 230,889.13
                  21/11 TRSF E-BANKING CR
                  2111/FTSCY/0000100
                  KATHERINA
                  KATHERINA 0000 20,008.00 CR 250,897.13
                  22/11 TRSF E-BANKING CR
                  2211/FTSCY/0000100
                  IKUT ASIA BERSAMA
                  ANNA RACHMAT 0000 20,100.00 CR 270,997.13
                  22/11 TRSF E-BANKING CR
                  22/11 WSID:31201
                  FERRY N ALAM 0000 20,008.00 CR 291,005.13
                  22/11 TRSF E-BANKING CR
                  22/11 WSID:05941
                  YANTI RACHMAD 0000 20,011.00 CR 311,016.13
                  22/11 TRSF E-BANKING CR
                  22/11 WSID:20191
                  ANDRIANA LASAMA 0000 20,071.00 CR 331,087.13
                  22/11 TRSF E-BANKING CR
                  2211/FTSCY/0000100
                  SOPHIA
                  SOPHIA EMMA APITUL 0000 20,001.00 CR 351,088.13
                  22/11 TRSF E-BANKING CR
                  2211/FTSCY/0000100
                  LIE MEIRINA 0000 20,000.00 CR 371,088.13
                  23/11 TRSF E-BANKING CR
                  23/11 WSID:47461
                  HENDRIKA AGUSTINA 0000 20,000.00 CR 391,088.13
                  PEND TRSF E-BANKING CR
                  24/11 WSID:37571
                  LAURENSIA YULITA 0000 20,111.00 CR 411,199.13

                  Saldo Awal :  210,884.13
                  Mutasi Kredit :  200,315.00
                  Mutasi Debet :  0.00
                  Saldo Akhir :  411,199.13

      Ayoo tunggu apalagi,ambil keputusan anda sekarang juga.

      http://www.asiabersama.com/?id=tazmania
      Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Anyway,
saya senang bisa berbagi kabar gembira ini dan bisa menjadi teman anda.

      Salam Sejahtera

      Email & YM
      [EMAIL PROTECTED]

      PROGRAM PENIPUAN
      Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya kehilangan
Rp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti yang dijanjikan.
Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran seperti yang tertera di
website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi ini dan tidak mempedulikannya
lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke
website Asia Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar
member baru ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke
KlikBCA dan saya cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi
lihat daftar history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya
daftar transferan dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu,
namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di member
area website asiabersama.com. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi
ternyata....it's works!! Viva Asia Bersama!
      Johan Febrian - Sukabumi
      [EMAIL PROTECTED]

      INTERNET JADI GRATIS
      Saya paling hobi mainan Internet, tapi paling anti dengan bisnis-bisnis
online yang jumlahnya buanyak sekali di Internet. Tapi saya berfikir ada yang
berbeda dengan konsepnya Asia Bersama karena sistem ini tidak ada pemilik
tunggalnya, benar-benar menjadi milik umum. Umumnya bisnis online yang paling
besar keuntungannya adalah pendiri/foundernya, tapi di Asia Bersama, founder
justru orang paling rugi, karena untungnya paling-paling Rp.400 Ribu, setelah
itu out dari daftar transfer, jadi tidak bisa ditiru. Saya join untuk mengetes
sistemnya, dan ternyata, wow! luar biasa! Sampai saat ini dari hasil Investasi
di Asia Bersama, saya bisa menikmati Internet kapanpun saya mau, gratis, dan
bahkan uangnya masih berlimpah lebihnya sehingga bisa saya gunakan untuk
keperluan lain. Terima kasih Asia Bersama.
      Firdaussi Ahmad - Palembang

PM

PM

PM