Celana Boss Kebuka
Sekretaris melihat celana bosnya kebuka.  "Pak garasinya kebuka", Boss: "Kau
lihat FERRARI ku?",
sekr: "Gak!, saya lihat SKUTER kecil dgn 2  ban kempes".

 Tukang Servis Radio Main
Tukang servis radio 'main' ame bininye.  Sambil 'tuning' putting bini,
"Kok Lu kagak bersuare sih ?", Bininya  sewot: "Bawahnya belum dicolokin
bang!"

Hukumnya Istri Mengulum
Isteri bertanya kpd ustadz: "Ustadz, apa  hukumnya seorang isteri yang
mengulum kemaluan suaminya?, jawab ustadz:  "Masyaallaah .... enak bener tuh
suami.."

Amrozy Budeg
Kabarnya AMROZY ternyata budeg lho! Dia kan  ditelpon istrinya suruh "NGEBON
KUTANG" diBali, tapidengernya suruh  "NGEBOM KUTA" diBali.
Yah...jadi deh musibah!

 Gajah dan Unta
Gajah bertanya kepada unta,"ta, lucu ya !  Kok tetek-mu bisa tumbuh di
punggung?" Unta marah dan membalas "Ngaca  dulu, kenapa tititmu bisa tumbuh
di muka?"

Beo Yang Pintar
Seekor BEO pandai menebak warna CD 3 cewek  yg slalu lewat dpn rmh.
Suatu hari ke3nya sepakat gak pake CD, dan  sang BEO berujar..
"KRITING...3x"

 Irex campur Timun

Tiap maen ama cewe biar kuat ? Minum irex  campur sama timun, irexnya
diminum timunnya dicolok-colok, pasti kuat 5 jam

 Pacar, Simpanan, dan Istri
PACAR itu kayak makanan PEMBUKA: terasa  enak setiap saat. SIMPANAN itu
kayak BBQ: panas &  pedas. ISTRI kayak SARDEN: cuma dibuka saat ga ada lagi
makanan!

Siapa Tomas, aku Tobing
Cewe Jawa nikah dgn cowok batak di malam  pertama,si cewe: si cewe teriak
kesakitan 'Udah to mas..udah to  mas... cowok : bah siapa Tomas, aku nih
Tobing

Saran Pakar Bercinta
Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,  saya sarankan anda tidak bercinta
pada hari libur, Puncak macet...  betul nggak!

 Cewek Ideal
Cewe ideal 8 digit: Pinter cari duit,  Blanjane irit, Hobine titit,
Bulune dikit, Anune sempit, Digoyang  njerit, Sedotane slangit, Rasane legit

Lowongan kerja gaji gede
Ada lowongan kerja 'URGENT'. kerja dipabrik  abon,gaji 12juta nett,
fasilitas antar-jemput pakai sapi. kerjanya: mukulin pantat sapi sampai jadi
abon.

This Is For Ladies
Pria masuk toilet cewe & para cewe  teriak: 'THIS IS FOR LADIES!' Pria itu
mengeluarkan ANU-nya & berkata:  'THIS IS FOR LADIES TOO...'

 Manusia Berkembang Bukan dengan  Pembuahan
Bahwa Sesungguhnya Manusia itu berKEMBANG  BIAK bukan dengan PEMBUAHAN
tetapi dgn cara STEK karena yang ditanam  adalah BATANG nya bukan BIJI nya.

Kirim email ke