yaaa, sandra mau kemana..... tambah sepi dehhh,.. sandraa
byeeeeeeeee, GBU

----- Original Message ----
From: Yulian Sandra <[EMAIL PROTECTED]>
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 22, 2007 1:27:05 PM
Subject: e-ketawa :-) Pamittt....

Dear Teman2 di E-ketawa...

Sandra pamit yaaah.. klo ada salah selama ini sandra juga minta maaf, mungkin
juga pernah ada postingan yg kurang berkenan mohon dimaafkan juga
yaaah...(kayak lebaran jdnya :P)

Oia utk maura aku juga minta maaf yah klo dulu pernah ada missed comunication
sedikit sm kamu... buat tante ell thanks 4 ur support ya, buat mba dessi dan
hani juga makasih atas perhatiannya. .. Pokonya juga buat semua guyonan yg udah
di posting yaah...yang bisa membuat sandra jd seperti anak autis yg ketawa 2
sendiri di kantor ...:P

Oia nnti untuk bulan juli insya aku kirimin mail undangannya utk eketawer
deeeh... :P. (dulu makasih yah info2 yg udah di kasih ke aku...)... dateng  yah
yah yah...

Sandra pamiiit... nnti klo sandra ada waktu utk buka mail2 lagi sandra gabung
lagi deh.....

Thanks 4 ur jokes friends... gonna miss u...

Best regards,
Sandra

Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.