"ps: mBak uWie kalo replay yang ini boleh, tapi kalo yang posting satunya
minggu depan aja (ntar dikira chating kalo replay lagi)"

Emang satunya yang mana.....???

==============================
PT. NXP Semiconductors Batam
Jl. Beringin Lot 1 LV. 1
Tel  : 0770-611388 ext. 182 / 183
Fax : 0770-611638
Mail to : [EMAIL PROTECTED]
==============================

Azhar <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by:
e-ketawa@yahoogroups.com
Please respond to
e-ketawa@yahoogroups.com

e-ketawa@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: e-ketawa :-) Jika kamu memancing ikan....
Classification

Setelah membaca sebanyak 5 kali baru aku tahu maksudnya, meski gak paham
kata-katanya :D
(betul kata Pak Bambang)

Yup, itulah yang menyebabkan aku terjebak dengan hanya seorang yang aku
cintai.
Karena aku takut akan apa yang terjadi seperti maksud kata dibawah ini:
(Glek... moga-moga aja pacarku benar2 mencintaiku)

Setelah ia mulai menyayangimu hendaklah kamu menjaga hatinya....
Janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja....
Karena dia akan terluka oleh kenangan bersamamu dan mungkin tidak dapat
melupakan segalanya selagi dia mengingatmu....

Tapi sejujurnya aku lebih takut yang dengan maksud kata2 dibawah ini:

Mengapa kamu berlengah, coba membandingkannya dengan yang lain.
Terlalu mengejar kesempurnaan.
Kelak, kamu akan kehilangannya apabila dia menjadi milik orang lain
Kamu juga yang akan menyesal.

Tuhan maafkan aku... karena aku pernah selingkuh
dan Tuhan tolong beri aku selingkuhan lagi
karena aku mulai bosan dengan pacarku.

BTW. GREAT REMINDER FOR ME!!
THANK'S

aZhar

ps: mBak uWie kalo replay yang ini boleh, tapi kalo yang posting satunya
minggu depan aja (ntar dikira chating kalo replay lagi)

Kirim email ke