klo mo ikutan maen modal min brp neh?

--- In e-ketawa@yahoogroups.com, devi ana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bukan reksadana tapi index luar soalnya gw maen 200 juta udah balik
50 jutaan gitu ehehehehehhehe di perusahan graha finesa berjangka
tapi gw maennya di dampingin ma gw punya SBM dan dia yang bantu gw
buat ambil keputusan gitu orangnya baik dan tiap analisa yang di
kasih selalu akurat dan benar makanya gw bisa profit btw hari ini gw
profit 6 jutaan dan baru aja gw tarik.......hampir mirip saham lah
tapi lebih enak ini karna dia punya pergerakan lebih fluktuatif gitu

> pac <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          maXXXud lo? ini reksadana
plus (asuransi) pan? gw ikutan yg mandiri

Kirim email ke