kemarin berkaca kaca ,...
saiki ...ngakak2 ....
tp sippp lah mas ...:))
  ----- Original Message -----
  From: Bambang Sayekti Arum
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Monday, March 26, 2007 2:17 PM
  Subject: RE: e-ketawa :-) drpd ngantukkkk

  lucu abiiss...

  From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of tinu
  Sent: Monday, March 26, 2007 1:56 PM
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Subject: e-ketawa :-) drpd ngantukkkk

  HUMOR ANGGOTA DPR DAN LAPTOP

  Anggota DPR: "Mba, laptopnya salah."
  Customer Service: "Salah gimana pak?"
  Anggota DPR: "Laptopnya nggak mau hidup."
  CS: "Sudah tekan tombol power pak?"
  Anggota DPR: "Tombol powernya sebelah mana mba?"
  ****

  Anggota DPR: "Mba, saya mau konek ke internet nggak bisa, kenapa ya?"
  Customer service: "Nggak bisanya kenapa?"
  Anggota DPR: "Saya ketik www.playboy. com, gambarnya nggak keluar."
  Customer service: "Pesan errornya apa pak?"
  Anggota DPR: "Nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di
  addressnya, nggak muncul gambar sama sekali."
  Customer service: "Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?"
  Anggota DPR: "Pakai gambar yang ada tulisan e (maksudnya internet
  explorer)."
  Customer service: "Maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu
  cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada
  yang salah."
  Anggota DPR: "ISP itu apa sih mba?"
  Customer service: "Wah ini sih 50 x 2 pak.."
  Anggota DPR: "Apa tuh mba?"
  Customer service: "CAPE' DEH!!"
  ******

  Anggota DPR: "Mba' saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa
  ya?"
  Customer service: "Nggak bisa kenapa pak?"
  Anggota DPR: "Ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8
  karakter"
  Customer service: "Itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf."
  Anggota DPR: "Oooo...oke deh.., saya coba dulu." <tunggu beberapa menit>
  Anggota DPR: "Mba password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka
  8 atau ejaan delapan?"
  Customer service: "Maksudnya?"
  Anggota DPR: "Saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi
  bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf
  'delapan'."
  Customer service: "Ketik ini aja pak..C Spasi D."
  Anggota DPR: "Apa tuh?"
  Customer service: "CAPE' DEH !!!"
  ****

  Anggota DPR: "Mba' kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?
  CS: "Ada dvd playernya kan pak?"
  Anggota DPR: "Sebelah mana tuh mba?"
  CS: "Disamping kanan, pak. kalau di tekan tombolnya nanti, piringan discnya
  keluar."
  Anggota DPR: "Ooooo.... yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah tuh
  kemarin."
  CS: "Kok bisa patah?"
  Anggota DPR: "Saya kira tempat buat naruh gelas minuman."
  ******

  Anggota DPR: "Komputer saya rasanya kena virus"
  CS: "Virus apa tuh pak?"
  Anggota DPR: "Kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada
  tulisan kennot fain printer."
  CS: "Itu mungkin salah setting pak."
  Anggota DPR: "Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi
  sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap
  aja dia terus-terusan "searchng printer not found." Kayanya webcamnya rusak,
  nggak bisa lihat printer."
  CS: "Mendadak laper nih Pak, ingin makan tape.."
  Anggota DPR: "Lho..kok begitu?"
  CS: "TAPE DEH !!!!"
  ********

  Anggota DPR: "Mba, kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya?"
  CS: "Bapak cari aja di google."
  Anggota DPR: "Tapi si artist anu nggak kerja di google kok mba, saya tahu
  persis."

  Capeeek deeehhh..... ......... .... !!!!