Aku pake Thunderbird, jadi spam filter di Gmail aku matiin.

Aku sih baru liat 2 gambar pertama, tapi abis itu ga berani liat gambar2
berikutnya. Yg jelas, video eksekusi Saddam ga ada secuil ngerinya
dibandingin dg 2 gambar yg pertama.

Brani bayangin?

BTW, kalo tindakan preventif ga mungkin dilakukan, mendingan ambil
tindakan administratif aja: tendang langsung kluar dari milis.

yangmasihdegdegangaragaragambarngeri
-priyo