klo ngakunya jomblo padahal dah pya anak bini masup mana tin?
disini banyak lohhhhh...hehehehe

+sweetsingle

--- In e-ketawa@yahoogroups.com, "tinu" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

==========

> Sulit sebenarnya untuk menjelaskan secara detail tipe jomblus
ditolaktrus ini. JOMBLO tipe-D ini adalah tipe jomblo yang paling
unik - namun bukan dalam arti positif. Perilaku dan motivasi jomblo
ini sulit untuk diperhitungkan. Banyak sekali tindakan-tindakan yang
tidak masuk akal yang dilakukan jomblo ini dalam mencari lawan jenis.
Apa yang terlihat diluar kemungkinan itu juga yang akan terlihat dari
dalam. Mungkin ini satu-satunya dimana kita bisa 'judge the book by
its cover'. Penampilannya yang kurang memadai menjadi suatu kelemahan
yang mutlak dalam mencari pasangan. Namun jomblo ini tidak semuanya
negatif, secara kepribadian dan sifat dasarnya jomblo ini adalah
manusia yang jujur, setia dan baik hati.

> Karakteristik jomblo ini adalah:
> . Penampilan tidak memadai
> . Invisible bagi lawan jenis
> . Perilaku tidak jelas
> . Lain dari yang lain
>
> Sekian pelajaran tentang JOMBLOlogy, semoga ilmu ini dapat
bermanfaat bagi para jomblo yang sedang mencari identitas dirinya dan
berguna dalam menentukan cara dalam mendapatkan pasangan. Atas nama
para jomblo-ers saya ucapkan terima kasih. ^_^

> TAMAT...ya temen2 ...
>
> sampai JUMPA lagi ...Dadggghhh :P

Kirim email ke