salam hangat,

ehm  . . .  berat rasanya meninggalkan milis ini, tapi rosi harus sehubungan
dengan telah di blokirnya e-mail rosi dan internet di kantor
rosi berfikir ada baiknya rosi mundur, selama beberapa bulan ini hanya bisa
posting tapi todak bisa terima e-mail dari e-ketawa atau coresponden
dengan temen - temin semua, jadi aku memutuskan untuk berhenti sementara.

andaikan nanti e-mail dan internet nya udah siip lagi mungkin aku akan gabung
lagi jadi bukan berpisah untuk selamanya
wait and see and finding new destination " ehm ada info lowongan enggaj sih ,
he he he eh . . .  mau dong di bagi

oh ya memeang rosi dulu sering posting puisi dan cermin, bagi rekan2 yang
kebetulan suka membaca bisa di refer je friendster a [EMAIL PROTECTED]
ghanezha arghandhi juga blog edelwise.

untuk yang suka seni tubuh, maaf udah unsub juga dari milis  [EMAIL PROTECTED]
untuk yang suka tentang rubrik islami bisa gabung dengan rosi di milis dt /
[EMAIL PROTECTED]
untuk yang suka komputer dan milis nasional juga sastra bisa gabung di rubrik
apakabar, marinir, telematika, cio indonesia dll inysa alloh rosi juga ada di
situ
untuk yang suka metafisika , maaf rosi juga udah unsub di vincenliong @ . . .
untuk yang  . . . .  eh kepanjangan ya

tak tunggu gathnya loooooooooooccch and then for Tante Elly, Om Pac, Om echos
untuk sementara rosi di nonactivekan dulu aja

salam / May Rosi Wibawa
ghanezha arghandhi  . . .  arghandhi "arek ngganteng ndhe' indonesia "
arya kamandanu trus apa lagi ya . . . .  perasaan aku pakai nama apa aja dulu
di milis ya?

learn from the best

Kirim email ke