Cinta Terpendam

Duhai sayangku....,

Ntah dari mana ku harus memulai..

Ntah bagaimana ku harus berucap...

ada rasa malu tuk berkata

ada rasa ragu tuk bicara

tapi ada hasrat kuat yang kuharap

Seandainya saja kau tahu....apa yang ada dalam harapku

Seandainya saja kau mengerti.....apa yang selalu menggetarkan hati

Kenapa kau slalu mencoba sembunyi....

Sembunyi diantara semak - semak penuh arti

Duhai sayangku....,

Izinkan aku tuk mengungkapkan perasaanku....

Bahwa di lubuk hati ini.....ada kamu yang kusayangi....

Di pelupuk mataku ini....selalu terbayang senyummu...

Dalam getar bibirku....selalu kusebut namamu....

Dalam setiap do'a ku....selau tersirat namamu....

Bahkan dalam setiap dentang jantungku.............bergema namamu

dan mengalir..bersamaan dengan aliran darah ke seluruh tubuhku

Duhai sayangku....,

seandainya kau tahu.....dan memang itu yang kuharap.....

ketika aku sakit....bukan obat - obatan yang kuinginkan....

tapi kehadiranmu...disisiku....

ketika ku terhanyut dalam mimpi larut malam.....

bukan hidup mewah....yang serba berlebihan.....

tapi kuharap kau hadir membawa sekuntum bunga kenangan...

Bukan kemewahan yang kuharap.....tapi ketulusan kasih sayang

Bukan istana megah yang terbayang....tapi keluarga kecil yang menjadi
idaman

Bukan kendaraan yang gemerlapan......tapi kerja keras yang kucita -
citakan

Bukan semata - mata kepandaian....tapi kejujuran dan kesetiaan....

aku tak tahu....bagaimana agar kau tahu.....

aku tak bisa bicara....bagaimana mengungkapkan rasa cinta

namun ada deretan kata...yang sering merasuk ke dalam sukma...

aku ingin teriak ....biar dunia tahu bahwa " Aku Sayang Padamu "

Tak kan ku sembunyikan lagi hasrat dalam harapku...

Tak kan malu lagi mengungkapkan kata " Aku Cinta Padamu "...

Tapi....itu semua....bisa berjalan.....kalau kau tahu.....

ya...seandainya kau tahu.....

Duhai sayangku...,

ungkapan hatimu yang kunanti.....

jangan hanya dengan sikap...karena takut salah arti....

atau setidaknya...khawatir salah persepsi

Tapi percayalah didadaku tlah kusiapkan landasan...

sebagai pangkalan tuk singgahnya pesawat cintamu...cinta yang penuh
kehangatan....

kasih sayang penuh kemesraan.....

sebagai jatidiri penuh " Kesatria-an "

( Ungkapan Hati di Tengah Karang Kerinduan yang Berselimut Mendung Penuh
Keraguan )

( Berharap Angin Malam Sudi Menyampaikan Hasrat dalam Orbit Kesungguhan
)

( Disinilah Aku Slalu Menanti Jawaban )

( Dan Percayalah suatu Waktu Aku Pasti Kan Datang )

( Tidak Sekedar dalam Impian, tapi Menjelma di Negeri Kenyataan )

Kirim email ke