Bukan soal ditinggalnya,ngerjainnya ini kayak meyakinkan gitu ngomongnya,aku
tungguin kabar dari dia eh malah ga nongol's truz coba aku call dia malah
mailbox mulu.( uda tahu kali dia kalo aku pasti telp dia makanya poncellnya dia
matiin terus )
terus terang kecewa gw punya temen kayak gitu ( walopun kita kenal hanya lewat
mailist )
bagiku itu artinya " penerapan etikanya kurang "
Ly,kira's dulu dia nilai PPKNnya berapa ya...?

( sorry bukan berarti aku menyinggungnya Ly,  tapi itu realita yang aku alami )
kita ambil hikmahnya aza ya Ly

setuju tidak ini teh ?

Thank & Regards
Dindin Sahidin
Business Unit (Export Division)

PT.KMK Global Sports
Kawasan Industri & Pergudangan Cikupa Mas
Jl.Raya Cikupa Mas No.17 Tangerang - Banten
Phone (+62-21) 594-00888 ext 360
fax      (+62-21) 5969 316
Mobile ( +62 ) 852 15567 122