  From: Bambang Sayekti Arum
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 12, 2007 10:04 AM
  Subject: RE: Re : e-ketawa :-) Aktivasi Mata Ketiga (Transformasi I)

      hohoho....
  tante elly, ternyata suka juga ngikutin yg kaya gitu ya?

  eh, tante....asli smg toh? kmarin aku cuti 2 hari pulang kampung, kok gak
ketemu tante yah?
  pdhl, aku tunggu di rumah loh...hihihihihi.....

  soal rasa & kemajuan, sprt nya gak ada (atau blon ada?) atau gak bisa
merasakan ??
  i don't even know, sist !

  aku akhir bulan pulang, kopdaran ya.
  kmarin di smg sih, ada anak smg yg kopdaran & makan malam berdua.
  guest who ???
  hihihihi....

    Bambang Sayekti Arum A

Channel Dev.
Sales & Territory Dev.

PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA
Jl. Raya Magelang Km. 6.5 No.192
Sinduadi, Mlati - Sleman
Jogjakarta

Telp 0274-868630
Cell. 081-804-216-624
       085-292-538-027

8:00? 8:25? 8:40?  Find a flick in no time
 with theYahoo! Search movie showtime shortcut.