capee deh mbahas gituan ?
lha wong orangnya emang duck coen deketnya ama casper
bali wae om ning ngunung akeh kancane sapa tu namanya ? MAXLAMPYR ya ?
kaya ngga percaya ama yg diatas aja...brukkk (aduhh ketiban genteng!!)
ampun mbah . . . ampunn mbahh .... (kualat gw!)

RE: e-ketawa :-) kembali ke asal

email yg saya kirim dgn subyek dimaksud, memang bukan utk lelucon kok!
toh, email yg masuk kesini, gak semuanya bersifat lucu, menarik
bla...bla...bla...
cuman orang gak waras aja yg nyari bentuk2 lelucon di dalam attachmentnya.
emangnya, saya berharap banyak dari sini?
siapa ngira bakalan berkembang kaya gini??

makanya, kalo perlu semua moderatornya dibekali ilmu klenik, supaya
bisa mendeteksi lantas kemudian melakukan langkah2 preventive, kira2
email2 mana aja yg bakalan mengganggu stabilitas, kenyamanan & keamanan!

PS. moderatornya aja tadi sampe bela2in telp saya.
lha kalo minta di stop, udah telanjur !

Bambang Sayekti Arum A

Channel Dev.
Sales & Territory Dev.