bidadari malam ku

surfing ku melintasi dunia maya dan
aku menemukan mu,
aku menemukan photomu juga friendstermu
terpaku sesaat, terhipnotis masa lalu
menyukai itu naluriah, dan itu manusiawi
semua orang bisa saling menyukai termasuk kamu juga aku
tak usah merasa bersalah dengan rasa itu
namun
aku tahu akan diriku dan siapa kamu
aku sadar perasaan ini salah
aku tak seharusnya tapi aku harus mengatakan nya
aku tak mungkin terus memedamnya
ya ... aku tahu kamu
kamu hanya memendam cintamu dan tak pernah nyatakan itu
bila cinta itu suci nyatakanlah
kabarkan pada dunia kamu memiliki cintamu
kau temukan belahan jiwamu
sebuah kata-kata yang terekam jelas di kepalaku
tantang bidadari malam ku
tentang cintaku, juga kesalahan ku
tak seharusnya saat acara ulang tahun ku
kau bertemu dengan nya, padahal kau telah tahu dia yang pertama bagiku
pernah mengisi hari-hariku
dan kini kami hanya bersahabat, namun tingkah nya membuatmu kaku
aku tahu apa yang kau rasa tapi percayalah
hingga saat ini
hanya kamu yang bisa mengusik tidurku
hanya kamu senantiasa hadir dalam setiap mimpiku
hanya kamu yang memiliki senyum seindah cahaya bulan purnama
bidadari malam ku . aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan perasaan ku

Kirim email ke