kok malah jd reunian ya ... :P
  ----- Original Message -----
  From: Juls
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 13, 2007 2:16 PM
  Subject: Re: Hal: e-ketawa :-) novie and juls

  jancuk!
  ada si item di milis ini....

  woiiii......apa kabar lu!?!?
  enak gag kawin?!!??

  juls

  On 8/13/07, Diaz Amatus V Sabubun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    Juls, bisanya cuman gitu doang....
    :p

    On 8/13/07, Juls < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

      jangankan marathon sambil makan sambil
      kemaren ajah kita bisa koprol sambil ngerujak
      hebat yah....
      *bangga*

      On 8/13/07, Hadian Febrianto <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

        hebat euy.... vie en juls

        bisa marathon sambil makan sambal....
        *pura-puranya kaga ngerti*

        Hadian

        On 8/13/07, anastasia novie <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

          Ah... situ belum tujuh belas tahun.... makanya gag ngerti.
          coba anda tanya sama mama papa anda...
          mereka pasti jawab klo kita abis.......

          MARATHON.......

          Vie

          On 8/10/07, edi santoso <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

            tapi gambar kedua ini kayaknya habis makan sambal deh..
            liat tuh pada keringatan...