  From: Elfita
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 16, 2007 03:55 PM
  Subject: [Fwd: Re: Hal: e-ketawa :-) novie and juls]

  saya mau nambahin apa yg di katakan mbak ilda
  kalau mau chat. bikin aja milis sendiri jadi kita banyak
  terima email dari katawa.com isinya cuman obrolan yang
  ngga penting aja . ini kan milis ketawa kok malah jadi milis ngobrol sih
  lagian yang diobrolin ngga ada manfaat bagi orang lain.
  kasian tuh yang ngga mau terima email obrolan termasuk saya,
  terimah kasih