bukan masalah protes atau tidak protesnya...
tapi lebih ke kontennya...

pertama mesti dimengerti dulu apa itu SARA
SARA itu Suku Agama Ras dan Antargolongan
semua posting yang membahas Suku Agama Ras dan Golongan tertentu tentu saja
tergolong SARA

yang mesti dimengerti juga SARA itu gag negatif...
tapi lebih ke subjective...nah karena di milis ini ada peraturan
tidak boleh posting yang berbau SARA
jadi bukan karena negatif....
tapi sekadar menjaga objectivitas ajah

juls
*nyeruput kopi mix temulawak slruuupppphhh...yaiks*

--
Save The Cheerleader !!!!