Suatu hari aku ngajakin pacar nonton dengan memilih angkot yang
kosong, nggak lama muncul juga angkot yang kami lihat kosong, eh waktu
naik, ternyata ada orang teler di dalam angkot itu, lagi terbaring dan
duduk disamping pacar aku, lantas nyolek pacar ku dengan tangannya
yang bau alkohol, aku geram donk dan ngelihatin dia,Dia melotot sambil
ngomong,
Pemabok : " Apa liatin,gue orang Banten tau......".
Aku agak takut juga,
Dan orang itu meluk pacarku,kontan saja aku marah,tapi dia melotot
lagi,sambil ngomong
"..Awas lo...gue orang Banten tau....". Aku takut juga,
Dia mulai mencoba cium pacar ku, waktu aku mau pukul orang itu walau
takut, orang itu berbalik, sambil ngomong:
"Jangan macem-macem lu" Gue orang Banten..".
Aku kesal, aku tendang aja perutnya, eh, ternyata keluar "TAHU",
Nipu tuch orang, kirain orang Banten, nyatanya orang Sumedang

Kirim email ke