Cara Instal Windows dengan Share:1
1. pastikan kompi terkoneksi pada jaringan atau komputer yang ada cd rom nya
2. share CD Room
3. buka share dari kompi kamu trus instal

kalau diver sudah terkopy kedalam disk atau external HDD
1. cara hampir sama seperti di atas

syarat dan ketentuan berlaku yaitu hanya upgrade windows. kalau copy file ke
drive c dan run pakai ms dos
musti pakai disket star up disk cara kurang lebih sama dengan yang diatas.

Notebook pakai CD room atau flopy ?
cd room external atau internal?
ada flopy nya kah ?

kalau masih bingung bisa tanya pak mody

untuk instal driver notebook bisa refer ke website nya dan download ke pc /
notebook kamu
kalau udah baru di instal.

cara simplenya,
1. buka web toshiba