nungguin firm ya...
  btw bro... jgn lupa kode negara kode daerah baru no telp gue...

  still miss "kejamnya jakarta"

Ms Strawberry ^_~ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  mang mo pengen ketemuan ma siapa sih Rosi.....^_~

segitu ngambeknya......:-))

  On 8/23/07, May Rosi Wibawa (Mr) < [EMAIL PROTECTED]> wrote:       Sesuatu
yang membuatku kesal hari ini adalah subject gath,
  aku berharap  ini akan jadi kenyataan tapi, ternyata malah buat chating

  aku serius dan jangan di anggap becanda... yuk marieeee
  kalau memang deal dan bisa ya akan aku cuba untuk booking tempat
  tapi kalau enggk jadi ya minta maaf bagi yang udah kepengen banget ada gath

  ehm jadi atau enggak sih ?

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke