Waduh kita tuch padahal ada di depan loby ampe satpam nya ngeliatin gue mulu,
bukan begitu mbak maura,

kemarin ada yang telp gue sehari sebelum gath pakai esia
ngakuanya sih julianto, trus aku tanya dari milis e-ketwa bukan dia bilang iya

tapi sambil tak percaya gitu dia masih call me and makesure , so aku bilang ya
saya rosi yang bukan perempuan
eh dia bilang maaf salah sambung

ada enggak ya yang telp gue sebelum gath namanya yulianto ? ........ he   .. he

kita nongkrong di loby sampai jam  5 so sholat ashar di lantai 5 menjelang
magrib david telp trus ketemuan di lantai 3a food corner
setalh itu di susul oleh mbak lily, dan mak mimin dan yang lain

ya udah kita semua makan dan kumpul di situ, terus karena si situ cuman minum
sambil nunggu yang lain
akhirnya kita memutuskan untuk makan di loco moco, trus ngobrol sampai lupa
waktu alhasil sampai di usir sama karyawannya soal nya udah mau tutup

trus pindah ke cafe walk di sana juga sama enggak ada yang buka sampai malam,

akhirnya kita menuju ke Blok S dan disana mengulang hal yang sama makan dan
bercanda sampai drop
trus balik ke rumah masing2

oh ya nich catat moga aja lain waktu berguna 021-92828432,
reply nomor kamu and juls via japri ya

Kirim email ke