  From: Juls
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, September 05, 2007 3:04 Sore_tresna
  Subject: Re: e-ketawa :-) Gantungan henpon lucu

  itu berlaku buat elo juga

  On 9/5/07, Bambang Sayekti Arum <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    ***sambil lirik2 photo vie en ngebayangin punya maya***

    Just ASK: apanya yg dibayangin ??? gak ada penjelasan di kalimat itu kan ?
    Lalu kenapa kamu ngomel & berkata kasar ???

    ***gw lebih bisa nerima klo dicela.....tapi jangan melecehkan..***

    antara dicela dan melecehkan, tidak ada yg superlative & sublative disini.
    dua2 nya sama bermaksud merendahkan !
    jadi, kamu suka kalo ada orang merendahkan martabatmu ???

    udah, no need to argue.....more and more !
    sebaiknya sih, jaga ucapan kamu dimanapun !
    biarpun di millist yg gak mutu kaya gini !

    ***Kalimat terakhir gua ini, bikin Mod(erator) In-(Absentia) nya marah gak
yach ???***

    Bambang Sayekti Arum A

    Channel Dev.
    Sales & Territory Dev.