Bukannya rusak.. dia napsu banget a loe vie .. napsu pengen gaplok maksud na
..
*ngacir aahhhh*

  _____

From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of anastasia novie
Sent: Thursday, September 06, 2007 1:11 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Robot Pendeteksi Kebohongan

Aaahh.... may...... gw sudah pernah dapet nyang ini.....
bahkan gw udah pernah ditampar sama tuh Robot 500X...
gw juga gag tau salah gw apaan,,,,*curhat gag penting*
perasaan gw,,, gw tuh,,, anak yang baik,,,,jujur,,,,dan tidak sombong,,,,,,
mungkin tuh Robot udah rusak kali ya may,,,,*manggut2 serius*

Vie

On 9/6/07, maya <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>