Wah gak tulus nih minta maafnya.......... tapi.. gw maafin kok. Gw sadar klo
loe banyak dosa.....hehehehe. Puasa yg bener ya nak, jangan bolong-bolong
klo bisa. Jangan cuman puasa makan lho. mulut, tangan, mata, kaki, kuping,
rambut untuk sementara diiket yg kenceng.

Hari ini di kantor, temen2 gw ngadain acara makan2 bareng sblom puasa....so,
gw tinggal makan dulu yaaaaaaaa

Met persiapan puasa.

NB: sorry for those who feel offended by my action.......... I love you
all..... kisses n hugs for all the girls in this
group.......MUachhhhhhhhhhhhhhhhhh

--
A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.

Kirim email ke