----- Pesan Asli ----
Dari: Orphan curleta <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Kamis, 20 September, 2007 11:09:53
Topik: Re: [soeharto] Mohon Bantuan

Yang benar.......
alamatnya???
please give your detail...
tauapa

============ ========= =====

Sherad Knightley <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
Sebelumnya saya ucapkan  permintaan maaf yang sebesar2nya kepada teman2
Saya bener2 minta bantuan kepada teman2, saat ini saya ingin meminjam uang
kepada teman2
Krn blm lama ini nenek saya meninggal pd 6 july lalu, saya di besarkan oleh
kakek dan nenek saya
Selama ini saya yg membiayai sehari2
Entah knp saya di PHK secara ga adil, hanya krn di katakana perusahaan kalah
tender di karenakan karyawannya lg berkabung
Saya ga tahu hrs gmn lg
Utk biaya kremasi dan sisa utang di RS bulan ini di hrskan byr lunas, sisa
utang 8 juta an
Saya hanya ingin meminjam sekitar 200rb atau 350 rb utk byr cicil yg nantinya
mgkn bulan dpn saya bisa lunaskan ke pihak2 itu
Krn saya sudah minta undur 1 bulan
Saya bulan ini bener2 tidak mempunyai uang sama sekali
Bulan depan saya baru dpt kerja
Tetapi bulan ini saya bener2 mentok ga  tahu hrs gmn
Saya bener2 minta bantuan kepada teman2 sekalian
Saya ingin meminjam dan akan saya byrkan cicil
Saya bener2 mohon bantuan
No rekening saya
179 133 2660
atas nama yeni
bank BCA  cabang KH Mansyur
saya bener2 mohon bantuan
thx yang sebesar2nya�.

Regards

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke