SALAM KENAL jg, skalian salam buat mbah saya di mojosari, orang tua saya di
rumah, paklek dan bulek di mojokerto dan jember, buat temen2 saya yg sudah
mendukung saya dalam suka dan duka, buat para guru yg mengajar saya sampe
babak belur, dan fans2 saya yg setia membaca email ini.

I LOVE YOU ALL

--
A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.