Hi teman-teman,

  Salam kenal lho.

  Sori lho, saya tidak lucu, tapi saya bisa membuat blog yg bisa membuat
  teman-teman ketawa atau senyum-senyum.
  Punya koleksi foto-foto atau gambar kartun yg lucu?

  Nah, ayo kita kerja sama ya?

  Silahkan email foto-foto dalal format jpg atau format apa saja ke [EMAIL
PROTECTED]

  Kirim juga gambar-gambar kartun lucu ke [EMAIL PROTECTED]

  Foto atau gambar yg agak dewasa juga boleh asal lucu.

  Nah, nanti kalo sdh terkumpul cukup, akan masuk di blog.
  Jadi koleksi teman-teman tidak akan hilang karena kalo kangen, bisa lihat
lagi foto-foto dan gambar-gambarnya yg lucu di blog itu.

  Thanks and have a nice weekend.

  Regards,

  Lisa

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke