hargailah usaha orang may ...

*50jt rupiahs might be enough*

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Seruni Maya
Sent: Wednesday, November 28, 2007 3:46 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Puisi untuk Adinda.doc

some songs from JIKUSTIK,,am i rite ??

Di saat malam datang (setia)
Gelisah 'tuk tentukan
Ke mana langkahku (tak pantas untukmu--lupa--)
Jangan menangis hapus air mata di wajah cantikmu
Percaya pada(NYA)ku ini hanya likuan hidup (pandangi langit malam ini)
Menikahlah denganku (lagunya glenn)
Jadikan aku raja bagimu
Dalam istana hatimu... (ada band-lupa judulnya)

hehehe...yang laennya g lupa ros,,,kekekeke,,,
bener nda ?
u must be inspirated by them...
but it's alrite,,,coz...SUSSAH CARI INSPIRASSI...??!!

Pada tanggal 28/11/07, Wibawa, Mayrosi < [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL