baiklah,,,, kuterima kulit durenmu nak,,,
*nyikat2 muke maya pake kulit duren*

Vie

----- Original Message ----
From: Seruni Maya <[EMAIL PROTECTED]>
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 29, 2007 2:37:32 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) Tumbal for lumpur Lapindo

walahh,,,,mual2 makan durenn,,,
ntar g beliinn,,,lo abisin kulitnya ya,,,isinya g bawa pulangg,,,
*bikin tameng dari kulit duren*

Pada tanggal 29/11/07, NovieJoe Prasetiyanto <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:
Waaaak,,,,, Serem amat,,,,,!!!
kalo gitu Edd,,, mending pala lo (pala atas / pala bawah) dititipin aja
ditempat yang aman,,
daripada ada yang menggal,,,, ntar arwah lo jadi setan pala bunting eh,,,
buntung,,,

*mual2,,, gag jelas*
*kebanyakan kena "angin malam"*
*kepengen makan duren montonk,,, minta maya beliin buat gw*

Vie