[EMAIL PROTECTED]

Suatu kali saya melakukan perjalanan ke ujung paling timur pulau Sumbawa Nusa
Tenggara Barat, karena penerbangan dari Kota Bima menuju ke Mataram terbatas,
sehingga tidak ada pilihan lain selain Bus Malam. Ya..namanya saja
rejeki....nomer tempat duduk dapat agak didepan jadi agak longgar
plus...sebelah ibu muda cantik dengan putrinya berumur 4 tahun...ya lumayanlah
bisa dilihat pikirku...!!?!
Bus mulai berjalan, untuk memecah sepi aku membuka pertanyaan :"..ibu..eh,
mbak..mau kemana..?,..dengan ramah dia menjawab...
"kenapa,...,"..,:"..ya..tanya saja..."jawab saya pendek sambil
berfikir.....ah,ditanya koq balik tanya......!
Balik dia bertanya :"Bapak dari luar kota ya...?, : "bener, jawab saya....",
Kemudian saya tanya lagi :"..mbak tinggal di mana...?"     Diapun menjawab
dengan spontan :"..tinggal diraba...?. Haa!!!! jawabku tanpa sadar, kontan saja
dia tertawa lebar membuat penumpang noleh melihat kami berdua......!!
Jangan salah duga Pak, katanya lagi......di sini ada kecamatan yang namanya
Napa, saya nanti turun di sana di rumah mertua saya, saya sendiri tinggal di
Raba, ibukota kota Bima......?!?
Ooooooo....oooooo....jawabku panjang (untung saja.......pikirku..)

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke