he ehe he
endingnya menyesatkan

  ----- Original Message -----
  From: Seruni Maya
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 05, 2007 5:00 PM
  Subject: Re: e-ketawa :-) Numpang nanya neh...Siapa tau ada yang tau

  saya tau,,saya juga dulu perna pake,,,
  kodenya saya juga lupa...

  Pada tanggal 05/12/07, Eko Marganus < [EMAIL PROTECTED]> menulis:

    Permisi om2, tante2, bapak2, ibu2, kakek2, nenek2, adek2, kakak2...
    Perkenalkan saya Eko...

    Mau nanya neh, walaupun menyimpang dari topik nya e-ketawa, tapi saya lagi
perlu banget nehh...gak apa2 kan?

    Ada yang pernah pake twincard gak (2 nomor di 1 HP) tapi aktifnya cuma 1
nomor, kalo mau aktifin yang satu lagi harus di switch pake tekan kode/nomor
tertentu. Nahh saya lupa neh kodenya, ada yang pernah pake atau tau kodenya gak?

    Mohon bantuannya ya....

    terima kasih...

  --

  dungPaqpAqTimpLaTimPluNkJeGeRrrrToEnGtoEnG...
  NInGnanGniNgkLuNgNangNingKluNg...

  http://www.eset.com

Kirim email ke