----- Pesan Asli ----
Dari: Henny Meiyuni <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: e-ketawa@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 6 Desember, 2007 10:20:48
Topik: Re: e-ketawa :-) Pagiiii....

Maaf sebelumnya, saya rasa milis ini untuk cerita2 lucu saja,ternyata ada yang
ngobrol cerita pribadi yang nggak berhubungan sama sekali.Email yang masuk pun
ternyata banyak yang nggak berhubungan. Mbak2 & Mas2 kalo mau cerita langsung
ke email pribadi saja,jangan ke milis ini.Maaf kalo kurang berkenan.