Tumben ente posting yg basi kaya gini, kang ??
  -----Original Message-----
  From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: e-ketawa :-) Puisi dari Kumpulan Karyawan

  Puisi Karyawan Kreatif
  ------------ --------- --------- --------- --------
  Akulah pekerja kreatif
  gak ada kerjaan aku nyari kerjaan
  masih gak ada kerjaan juga
  aku nyari-nyari siapa yang bisa dikerjain...

  Aku pekerja kreatif
  jam rumah aku lebihi 10 menit
  biar tidak terlambat kantor.
  jam kantor aku kurangi sepuluh menit
  biar rasanya kayak pulang awal...

  Aku pekerja kreatif
  meja bersih aku berantakin
  biar keliatan sibuk meja berantakan
  aku beri tumpukan tinggi
  biar monitor gak dilihat orang...

  Aku pekerja kreatif
  jam makan siang aku ng-imel
  jam makan siang habis aku makan siang
  jam kerja berlangsung aku ke musholla
  atau ke pantry atau ke toilet atau ke bank
  atau ke...

  Akulah pekerja kreatif
  gak ada yang nelpon aku telpon-telponan
  telpon rumah gak diangkat
  aku telpon temen
  telpon temen lagi sibuk aku telpon sepupu
  telpon sepupu batereinya habis
  aku nelpon salah sambung...

  Aku pekerja kreatif
  boss ada, aku di meja
  boss gak ada, aku di manaa gitu...

  Aku pekerja paling kreatif
  kompi kantor aku buat permainan interktif
  (ngegame -red)
  telpon kantor aku buat nelpon temen kuliah
  printer kantor aku buat ngeprint CV
  fax kantor aku buat ngefax obyekan
  internet kantor aku buat browsing loker
  imel kantor aku buat ikutan milis

  ____________ _________ _________ _________ ___

  Puisi Karyawan Stress

  Akulah karyawan paling rajin di dunia,
  Berani berkorban nggak pernah ngedongkol,
  Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
  Meski hari menjelang sore gini aku tetap masih dikantor ,

  Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
  Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
  Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
  Temen yang nggak masuk pun aku absenin

  Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
  Tidak lupa membeli koran,
  Di koran banyak berita koruptor ,
  Kenapa gua nggak kebagian ?

  Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
  Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
  Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

  Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
  Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
  Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
  Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

  Akulah karyawan yang paling setia,
  Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
  Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
  Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!

  .