Ehmm.... hujan tampak turun
lekas ku tutup jendela dan kunyalakan lampu
tapi stafku seperti nya tak sadar di luar hujan sangat deras
sambil membetulkan letak kursiku ku tegakkan layar notebook ku

dan membaca emailmu
sebuah penyanggahan atas ceritaku tentang tawaran untuk menjadi manager di
perusahaan garment
usiaku memang sangat muda, aku masih 25,5 tahun
tapi kamu sangat marah ketika aku menolak nya
hanya karena letak nya ujung kota jakarta

masih ku ingat  amarahmu di kantin juga ketika engkau terseyum
guratan itu jelas sudah engkau kesal
ehm... atau aku memang payah
tersenyum lagi dong ....

kan ku hiasi kaca itu dengan sentuymu