  From: anastasia novie
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 18, 2007 11:04 PM
  Subject: e-ketawa :-) Seandainya semua temen2 di e-ketawa seperti Faztrov

  Dari semua yang ada di E-ketawa yang gw perhatiin,,,
  *secara bathin,,,aduh kayanya udah mulai ketularan si David*

  ada satu orang yang cocok banget menjiwai apa itu arti milist E-ketawa,,
  Faztrov,,,, mungkin dia orang yang tepat.
  1. dia suka kirim postingan apa aja,,,*gag perduli basi ato kagak,,, yang
penting bisa menghibur*
  2. dia gag perduli orang suka apa kaga dengan apa yang dia kirim ke e-ketawa
*tetep konsisten kasih BANYAK postingan*
  3. gag pernah teriak2 gag jelas ato ngerasa keganggu sama obrolan orang2
dimilist ini
     *klo lago mo bales, ya bales. kalo lagi males ya males,,, (sebenernya
bejiwa demokratis apa gag perduli beneran?)*
  4. doi pernah pusing masalah bandwit tapi gag perlu memaki orang2 milist dan
doi mencari solusinya sendiri
      tanpa perlu memaki dan menyalahi orang lain lalu unsub
  5. waktunya doi mo nyela,,,, ya nyela,,, tapi celaannya selalu buat orang
terhibur

  Maaf kalo ada yang tersinggung,,,,
  Sekali lagi gw tekenin,,, gw ikut milis ini tujuannya buat ketawa n dapet
temen baru sebanyak mungkin,,
  (mis, gw bisa kenal sama maya, siska n kemala, by this milist)
  kalo dimilist ini kita cuma kirim postingan tanpa mengenal karakter satu sama
lain (by ngobrol)
  mana kita bisa berteman,,, secara kita gag kenal karakter mereka itu cocok
ato eggak sama kita,,,
  emang kita bisa ngerti orang itu lewat postingan2nya? dan mana kita tau
postingan kita itu disukai ato tidak,,cuma dari tanggapan2
  itulah kita bisa tau,, mereka yang kita kirim postingan suka ato
tidak,,,terhibur ato tidak,,,

  Sebenernya gw yakin banget,,,, semua yang ikut di milist ini punya selera
humor yang tinggi,,
  secara kalian gabung di milist E-KETAWA,,,
  seharusnya tingkat kesensitifan, ketersinggungan, kemarahan dan dendam
dihapus didalam milist ini,,
  karna di milis ini,,, kita semua bergabung untuk tertawa,,,bukan begitu
Fazt,,,
  Yuuuuukkk,,,,

  *cape juga ngetik sebanyak ini*

  Pesan ini didukung oleh:(entahlah didukung ato kaga ya,,,??? kaga jelas,,PD
aja ah)
  Novie, Maya, yyk Kondang, kemala, Siska, Tante Elly, Juls, ekong, akmal,Rosi,
David,
  dhannu,leeya, koko, adi cahyadi, Delta echo, dan teman2 lain yang tidak bisa
disebutkan.

  plis no heartfeeling ya,,,,

  Vie