hravoooo...hup!  hener  hu....
hlok, hlok, hlok
----- Original Message -----
From: Seruni Maya
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Sent: Friday, 28 December, 2007 03:18 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) Fw: Deep Meaning Of Our Life

hitu han heritanya hi Rhenald Khasali hwaktu hia hasi hseminar....

Pada tanggal 28/12/07, anastasia novie <[EMAIL PROTECTED] > menulis:

  Wah,,,, Ros,,,, bagus amat artikel lo,,,
  dapet nyontek dimana????
  hihihihihihihi,,,,,,,,

  Vie

  On 12/28/07, ghanezha <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

    > Deep Meaning Of Our Life
    >
    > Suatu ketika, ada seorang pembicara memulai pidatonya dengan mengeluarkan
    > selembar uang seratus ribu yang baru. Kemudian dia bertanya "Siapa di
    > antara kamu yang mau uang ini?" Langsung saja pada mengangkat tangannya,
    > banyak sekali.
    >
    > Katanya lagi " Oke deh, ini akan saya berikan, tapi sebelumnya biar saya
    > melakukan hal ini". Si pembicara meremas uang kertas seratus ribu itu,
    > menjadi gulungan kecil yang kumal.
    >
    > Kemudian dia buka lagi ke bentuk semula : lembaran seratus ribu, tapi
    > sudah
> [...]

    Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com

--

dungPaqpAqTimpLaTimPluNkJeGeRrrrToEnGtoEnG...
NInGnanGniNgkLuNgNangNingKluNg...