From: Tour Dpt.MTB <[EMAIL PROTECTED]>
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 7, 2008 8:46:24 AM
Subject: Re: e-ketawa :-) Re: Fw: (opini) seks pra nikah

tidak  perlu  emosi,
ya  semua  kembali  pada  manusia   itu  sendiri.....
kalau  memang  qta  berakhlak  dan  beriman, seyogyanya  menjauhi  perbuatan
nista......
qta  tdk  bisa  memaksa  individu2  untuk  sepaham  dgn  qta....kecuali  itu
masih  menjadi  bagian  dari  kita  mis.  keluarga  qta, anak, istri, kakak
atau  adik, dll  qta  akan  berusaha  sebaik mungkin  menghindarkan  keluarga
qta  dari  perbuatan  yg  tdk  pantas.....

Maaf  kalo  tdk  berkenan