ehm.... kabarnya sih sering lupa skrip tuch

  ----- Original Message -----
  From: olzzz
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 21, 2008 11:04 AM
  Subject: Re: e-ketawa :-) Permisi numpang jualan boleh kan....

  Dear Mas Totor....

  tolong donk jelaskan apa itu fonologi and prosodi..
  secara b. indonesia gw kagak bagus2 amat nilainya...

  saya setuju dgn pendapat mas Totor..
  bahwa itu adalah aksen....bukan dialek...(biar cepet kelar ni bahasannya)

  kalo mas Totor mau ngambeg..silahkan aja mas..
  saya mending nonton mas ngambeg aja daripada nonton extravaganza....