From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Rut Kelly
Sent: Tuesday, January 22, 2008 3:20 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) iya tuh bantuin koko...

Enak aje loe...ah kakak gimana cih???kok adenya ga diaku2in..

*sodorin seruni maya ke akmal buat diangkat jadi istri*

2008/1/22, Seruni Maya < kancheel.87@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
gmail.com>:

ini adenya sapa sihh,,, ??
g kaga kenal,,ko dia ngaku2in g kakak ya ??

*sodorin rut ke akmal buat diangkat ade*
*bodo amat mode on*

Pada tanggal 22/01/08, Rut Kelly <[EMAIL PROTECTED]