FOTOGRAFER DAN PILOT PESAWAT

Seorang fotografer dari sebuah surat kabar terkenal ditugaskan kantornya untuk
meliput peristiwa kebakaran di sebuah hutan. Dia diperintahkan oleh atasannya
untuk mengambil beberapa gambar yang memperlihatkan keberanian para pemadam
kebakaran dalam usaha memadamkan api. Pada waktu si fotografer tiba di tempat
kejadian, ternyata dia tidak bisa mengambil gambar yang bagus karena asap yang
begitu tebal dan banyaknya
kerumunan orang. Dia berpikir bahwa mustahil bisa melakukan tugasnya dengan
baik. Akhirnya dia mengajukan permohonan kepada atasannya untuk menyewa sebuah
pesawat kecil agar dia dapat mengambil gambar dengan leluasa dari atas. Sang
atasan menyetujui. Fotografer tersebut diberitahu untuk segera
menuju ke bandara karena di sana pesawat sudah menunggunya. Setibanya di
bandara, dia melihat sebuah pesawat kecil yang sedang dipanaskan mesinnya. Dia
langsung naik ke dalam pesawat itu dan berkata
kepada pilotnya, "Ayo, kita berangkat!" Pilot langsung menerbangkan pesawat
kecilnya dan beberapa menit kemudian mereka sudah berada di udara. Fotografer
berkata, "Terbanglah di atas hutan yang terbakar itu kemudian rendahkanlah
pesawat ini, jadi aku bisa mengambil beberapa gambar yang bagus."
"Mengapa?" si pilot bertanya. "Ya .., karena aku adalah seorang fotografer dan
memotret adalah tugasku."
si fotografer menjelaskan. Selama beberapa saat si pilot terdiam sampai
akhirnya dia berkata, "Berarti ... anda bukan pelatih terbang saya!!?"

OBAT KOPI
Seorang dokter melihat pasiennya yang sedang membuat kopi, kemudian memasukkan
sebutir obat ke dalamnya. Dengan penasaran dokter bertanya kepada si pasien.
Dokter : "Obat apa yang kamu masukan ke kopimu?"
Pasien : "Obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin."

Kirim email ke