Lo kira kita mau nerima loe geto???? PDA....

*JAGA TU OMONGAN,,,kasian yah dah gede belom bisa ngebedain yang bener ma
yang salah*
*ga sekolah ya???*
*ade gw aja yang masih kecil tau kalo ngomong goblok itu ga boleh,,,lo
manusia bukan???*
*kan bisa ngomongnya bae2,,,ga usah nyumpah2in orang*
*ato ga tau cara ngomong yang baik ya???*
*perlu diajarin???*
*GINI YA CARA NGOMONG YG BAIK ::::::

"maaf saya mau keluar dari milis ini, gimana ya caranya?"

PASTI KITA KASIH TAU.........BIKIN EMOSI EUY....

Pada tanggal 12/02/08, Nugroho, Eko Sasmito <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>    emang bisa ?

Kirim email ke