nagh gitu donk ...

khan jadi lebih deket ....
& jadi gak bosen ....

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Rut Kelly
Sent: Wednesday, February 13, 2008 3:22 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) DISCOUNT ABESSS !

Huehehehe,,,kan sejenis sapi juga, perutnya kecil tapi belipet-lipet, jadi muat
banyak degh…

Btw K May, kalo mau ngelamar minggu depan aja,,,,minggu depan dibuka logh
pendaftarannya. Kebetulan aku yang nanganin, yah dipikirin aja dulu di rumah,
kalo udah done,,,sms aku aje. Inget : Sales…

Pada tanggal 13/02/08, Seruni Maya < kancheel.87@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]>