From: Hutagaol Budi
Sent: Wednesday, February 13, 2008 5:18 PM
To: 'e-ketawa@yahoogroups.com'
Subject: RE: e-ketawa :-) Re: Tipu Gaya XL (DAMAIIIIII)

Wah ..

Padahal saya mau cari tariff pulsa yang agak mahalan dikit tuhh...

Soalnya ngak biasa habis nelpon periksa-periksa pulsa kayak ngak ada
kerjaan aja mriksain pulsa dan bandingin pulsa.

Kalau bisa beli HP>>> ngapain pikirin Pulsa..

Kalau pikirin pulsa ngak usa beli HP kan lebih murah..

Jaman sekarang cari yang murah...

ke kloset aja uda serebon cing belum brotnya..