sori ni agak telat kasi masukan..
kmrn anak gw kena knalpot, trus dikasi salep judulnya burnizol ato burnazol
ato apa yg mirip2 gt deh..
tny aja ke apotek pasti tau..
bioplacenton jg bisa..itu bt luka bakar..
utk pengobatan dr dalem, biar lbh cepat sembuh, mas albar lebih baik ke
dokter kulit deh..
semoga anaknya cpt sembuh ya mas.....

oya rut..
luka bakar itu ga boleh dioles pasta gigi loh..
krn akan bikin kulit yg melepuh makin melebar..
jd utk pengobatan pertama nya sebaiknya luka bakar dikompres pk air dingin..
thanks...

On 2/13/08, albar_khairan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   saya juga mo tanya nich, anak saya baru-baru terkena tumpahan air
> panas + bumbu (mie instant) sehingga sekujur tubuhnya melapuh,mohon
> bantuan agar reka-rekan sekalian bisa kasih info agar anak saya bisa
> sembuh secepatnya & tidak berbekas nantinya.............?

Kirim email ke